Jumat, 24 Mei 2013

Kena Teror di Tikungan, Selamat Atau Aspal?

Repsol Honda Team, dani pedrosa, marc marquez, rc213v, pembalap motogp, pembalap honda, motogp2013, sirkuit sepangMelihat para pembalap MotoGP "menari-nari" di atas lintasan memang memperlihatkan keahlian yang dimiliki pembalap guna mencapai kecepatan tertinggi. Tak hanya saat melahap trek lurus, disaat menikungpun, pembalap dituntut tetap memacu tunggangannya semaksimal mungkin agar menjadi yang terdepan. Namun, apakah semua yang dilalui para pembalap dalam melahap tikungan berjalan dengan mulus?

Walaupun didukung dengan teknologi mesin, suspensi, pengereman dan juga ban yang hebat, bukan tidak mungkin adanya kesalahan dalam lintasan. Buktinya, masih banyak pembalap yang harus mengalami kecelakaan disaat melahap tikungan. Entah faktor motor, pembalap, ataupun lintasan itu sendiri. Nah, kali ini terdapat rangkuman rekaman unik selama MotoGP 2013 saat pembalap selamat dari "teror" tikungan.

The Ducati team, andrea dovizioso, nicky hayden, ducati, desmosedici, motogp, motogp 2013, pembalap motogp, pembalap ducati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar